Anda pasti sudah tahu jika kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap terjaganya penjualan di perusahaan. Tentunya dibutuhkan tim operasional yang handal untuk dapat mengelola kepuasan pelanggan ini dengan baik. Sebagian besar bisnis sudah menjalankannya dengan memakai strategi outsourcing untuk talent supply perusahaan. Tapi apakah hal tersebut cukup untuk dapat mengelola tim secara efektif dan efisien? Yuk intip gambar di bawah sebagai acuan!

Talent Supply

LEAVE THE OLD WAYS!

Jika Anda masih menggunakan strategi outsourcing talent supply, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan transformasi bisnis dengan menerapkan strategi baru karena cara lama dapat menghambat laju pertumbuhan bisnis.

Jangan panik dulu karena di setiap masalah pasti ada SOLUSI! Ayo ganti strategi Anda dengan cara ini:

Anti ribet, terukur, dan efisien dengan strategi BPO

Dengan menerapkan strategi BPO dari Agent&Co, perusahaan dapat menghemat berbagai biaya karena menggunakan konsep fixed & variable cost yang sudah disesuaikan dengan target produktivitas. Didukung dengan outcome-based service, perusahaan hanya perlu membayar paket remunerasi tetap dan variabel yang sesuai dengan output yang disepakati.

Agent&Co sebagai crowdsourcing digital di Indonesia dapat menyediakan layanan secara profesional khususnya dalam bidang Operations Management dan CX System untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Service yang Agent&Co sediakan adalah sebagai berikut :

  • Contact Center
  • Customer Service
  • Telemarketing
  • Desk Collection
  • Tele-verification
  • Back Office
  • IT Support

Ingin konsultasi lebih lanjut untuk diskusi langsung mengenai solusi untuk bisnis di perusahaan Anda? Segera hubungi kami di alamat email agnes@gad.co.id

Category
Tags

Comments are closed